Minggu, 15 Juli 2012

video tari adat lampung lengkap


Tari Melinting Budaya Lampung
Sanggar "Lamban Budaya" Lampung Sumatra Indonesia
Tari Melinting Budaya Lampung
Tari "Kipas" Budaya Lampung
Sanggar "Lamban Budaya" Lampung Sumatra Indonesia
Tari Kipas Budaya Lampung
Acara Adat Budaya Lampung,31-7-2011.3GP
Budaya Suku Lampung Asli. www.facebook.com
Adat Budaya Lampung Asli
Tari Batu Melekup Budaya Lampung
Sanggar "Lamban Budaya" Lampung Sumatra Indonesia
Tari Batu Melekup Budaya Lampung
Tari "Ikhau" Budaya Lampung
Sanggar 'Lamban Budaya" Lampung Sumatra Indonesia
Tari Ikhau Budaya Lampung.By Anak Lampung Way Lima
Penampilan Tim Musik Unit Budaya Lampung ITB @ Car Free Day Dago, 05/02/2012
Pada penampilan ini tim musik Unit Budaya Lampung ITB membawakan dua buah lagu Lampung, yaitu Cangget Agung dan Bumi Lampung. Alat musik yang digunakan ada kulintang peghing diatonis, kulintang peghing pentanonis, rebana, dan gitar.
ubala itb tim musik budaya lampung itb
Resepsi acara Anak Sri Sultan HB X dengan Prosesi Adat Lampung Tulang-Bawang
Resepsi Pernikahan Adat Lampung Tgl 27 Nopember 2011 di Gedung Sampoerna Strategic Kuningan Jakarta-selatan
Lampung Adat Lampung Tulang Bawang Lampung Pepadun Adat Istiadat Lampung Budaya Lampung X dance
Festival Seni Dan Budaya Kabupaten Pesawaran Tahun 2010 ( Pembukaan )
Tari sembah ( tari sigeh Penguten ) mengawali pembukaan Festival Seni Dan Budaya Kabupaten Pesawaran provinsi lampung tahun 2010 di gedung tataan, oleh pemkab pesawaran danDinas kebudayaan Pemuda Dan Olah Raga ( DISBUDPARPORA ) Kabupaten Pesawaran provinsi lampung sekilas tentang tari sembah ( sigeh penguten ): Ada berbagai jenis tarian yang merupakan aset budaya Provinsi Lampung. Salah satu jenis tarian yang terkenal adalah Tari Sembah (saat ini nama Tari Sembah sudah dibakukan menjadi Sigeh Penguten). Ritual tari sembah biasanya diadakan oleh masyarakat lampung untuk menyambut dan memberikan penghormatan kepada para tamu atau undangan yang datang pada acara begawi (hajatan adat),seminar,kunjungan tokoh masyarakat,dan lain-lain. Mungkin bolehlah dikatakan sebagai sebuah tarian penyambutan.Tapi saat ini tari sigeh penguten sudah seperti tarian wajib di berbagai acara sebagai tarian ritual penyambutan.Selain sebagai ritual penyambutan, tari sembah pun kerap kali dilaksanakan dalam upacara adat pernikahan masyarakat Lampung. Tari Sembah atau Tari Sigeh Penguten ini merupakan salah satu cagar budaya dan ciri khas rakyat lampung.Yang sudah semestinya harus di tradisikan dan bukan hanya di lestarikan. Ditradisikan berarti di kenalkan dimasyarakat, agar masyarakat tahu dan mengerti. Pada muasalnya,Tari Sigeh Penguten merupakan Tari adat budaya lampung yang berasal dari suku pepadun.Biasanya diiringi dengan tabuhan melinting.Di persembahkan untuk menyambut kedatangan raja-raja ...
sri lanka educational tari sigeh penguten tari sembah army fest festival indonesia malaysia
Performance UBALA ITB for OHU 2010 - Tari Sembah
Sembah Dance is one kind of traditional dance from Lampung, Indonesia. It's performed as a welcome dance. There are dozens kinds of traditional dance from Lampung and hundreds kinds of dance from Indonesia. In this video, the dancer are from Unit Budaya Lampung Institut Teknologi Bandung, Indonesia.
Tari Sembah UBALA ITB OHU 2010 live performance
Festival Seni Dan Budaya Kabupaten Pesawaran ( Penampilan sanggar Pualam )
Sanggar PUALAM Dari Desa Penengahan Kec. Kedondong Di Bawah asuhan Bpk. M.Arif, Turut manjadi Peserta Festival Seni Dan Budaya Kabupaten Pesawaran provinsi lampung tahun 2010 di gedung tataan, oleh Dinas kebudayaan Pemuda Dan Olah Raga ( DISBUDPARPORA ) Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung Mari..! Kita Lestarikan Seni dan Budaya Lampung
urdu music bangla music middle east arabic middle eastern bulgarian music east european music albanian music middle eastern music hindi music religion turkish music rap urdu folk music
Festival Seni Dan Budaya Kabupaten Pesawaran Th.2010 ( penampilan Sdr.Abdi Chandra )
ABDI CHANDRA Asal Desa Mada Jaya Kec. kedondong Turut manjadi Peserta Festival Seni Dan Budaya Kabupaten Pesawaran provinsi lampung tahun 2010 di gedung tataan, yang di selenggarakan oleh Pemerintah daerah kabupaten pesawaran dan Dinas kebudayaan Pemuda Dan Olah Raga ( DISBUDPARPORA ) Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung Mari..! Kita Lestarikan Seni dan Budaya Lampung " mak kham sapa lagi " " mak ganta kapan lagi "
television italian
Tari Lampung - Sigeh Pengunten (Sembah) by UBALA ITB - Singapore
This dance is performed by Unit Budaya Lampung Bandung Institute of Technology in Esplanade Outdoor Theatre Singapore on 31 October 2011 at Ethno Sounds of Asia Event.. Sembah dance is performed to give an honor to guest..
Tari Lampung Lampung province UBALA
Tari Lampung - Bedana Lunik (Kreasi) by UBALA ITB - Singapore
This dance is performed by Unit Budaya Lampung Bandung Institute of Technology in Esplanade Outdoor Theatre Singapore on 31 October 2011 at Ethno Sounds of Asia Event.. Bedana dance tells about Lampung youngers that full of spirit n happiness
Tari Lampung Tari Bedana
Lampung Orchestra - The prayer
Lampung orchestra tgl 17 june 2011 di Taman Budaya Lampung- Indonesia
lampung orchestra the prayer kelvin kurniawan klara kurniawan
Aikido Indonesia : Embu at TBS Lampung
Bambang Ali and Lampung aikido performers are invited to perform aikido embu in Japanesse Culture Festival Program at Taman Budaya Lampung. This event is promoted by STBA Teknokrat lampung, majoring in Japanesse Language Study.
aikido indonesia jiyuwaza randori bambang ali indonesia aikikai shihonage kotegaeshi kokyu nage aikido irimi nage
Tari Muli Payung (Lampung)
Lomba Karya Cipta Koreografi SLTA Taman Budaya Lampung, 06-10-2011
MPEG0012

1 komentar:

  1. min aku orang lampung..tgl 28 des ini resepsi dibandung.. dimana aku bisa mencari tarian adat lampung dibandung ya untuk acara resepsi aku.. kalau bawa penari dari lampung kan ongkosnya besar min.. no hp aku 082121710088 mohon dibantu..

    BalasHapus

Jika Anda Menyukai Artikel ini Mohon Klik Like di Bawah ini:

Komentar: